persahabatan

Kata Kata Persahabatan yang Memotivasi


Kata Kata Persahabatan
Kata Kata Persahabatan

“Seribu langkah diawali dengan satu langkah kecil. Begitu pula hal besar, selalu diawali dari hal yang kecil dan seorang profesional berawal dari seorang amatir.”
“Sahabat, ingatlah bahwa masa depan adalah miliki mereka yang menyiapkan hari ini.”
“Iman itu ibarat pesawat, makin tinggi iman seseorang, makin kecil ia memandang dunia.”
“Jadi diri sendiri, orang lain tak harus menyukainya dan kamu tak harus peduli dengan hal itu.”
“Masalah adalah cara Allah untuk membimbing diri kita agar menjadi manusia yang jauh lebih baik.”
“Terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.”
“Sekarang mereka mencaci, nanti mereka akan hilang karena malu sendiri.”
“Menyalahkan orang lain atas arah kehidupan anda, sama saja dengan nain pesawat menuju arah yang salah, kemudian anda menyalahkan pilotnya.”
“Kamu pernah merasakan hujan saat langit tidak mendung? Berarti kamu tau rasanya air mata turun saat bibir tersenyum.”
“Seorang teman mengetahui semua cerita dalam hidupmu dan seorang sahabat ada dalam semua cerita itu.”
“Apapun yang menjadi risaumu ceritakanlah padaku. sebab sejak kita bersatu, kau adalah separuhku.”
“Karena orang-orang yang tangguh adalah mereka yang melalui proses panjang jatuh dan bangun. hingga sampai pada titik temu untuk bangkit dari keterpurukan.”
“Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata yang menyakitkan bagi orang lain. Pergunakan ucapanmu untuk kebaikan orang lain.”
“Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan. Apabila kamu hanya menunjukkan kesalahan yang ada. change your self first.”
“Tak seharusnya kamu menyesali kesalahan. tetapi belajarlah dari kesalahan dan jangan pernah ulangi kesalahan yang sama.”
“Kamu tidak perlu mimiliki segalanya untuk bahagia. sebab yang kamu butuh hanya seorang yang mampu membuatmu tersenyum disaat terluka.”
“Sahabat, kau tertawa, aku tertawa. kau menangis, aku pun menangis. Kau terjatuh aku juga terjatuh.”
“Sahabat adalah mereka yang selalu mendukung apa yang kita lakukan selama itu baik. Dan menegur disaat kita mulai salah.”
“Jangan pernah membandingkan dirimu dengan orang lain, karena iri hati hanya akan membuatmu tersiksa.”
“Sekalipun kau meniggalkan sahabatmu, sahabatmu tidak akan berubah untuk selamanya.”
“Mungkin sahabat tak pernah mengatakan bahwa ia saya dan peduli pada diriku. Bahkan perkataan mereka cenderung kasar, tetapi aku yakin. Ia adalah sahabat yang sangat menyayangi dan dia adalah sahabat terbaikku.”
“Begitu sulit menemukan teman yang tidak melupakan kita. Ketika kita tak lama berjumpa namun mereka masih mengingatmu. Itulah yang dinamakan sahabat sejati.”
“Sahabat aku sangat takut bila perpisahan itu benar-benar terjadi, aku takut jika itu akan menyebabkan kita tidak bertemu lagi, dan kita tidak pernah salang mengabari.”
“Aku punya beberapa teman, mereka bukan orang yang pintar, mereka jelek dan mereka dan bukan orang kaya tetapi mereka adalah sahabat terbaikku.”
“Sahabat adalah ketika kalian dibuat malu tapi dia nggak pernah punya niat ninggalin kalian.”
“Siapa yang ingin bersama pada saat Anda pada saat tiada satupun yang dapat kamu berikan. Merekalah sahabat-sahabat kamu.”
“Melupakan seseorang yang sangat aku cintai, memanglah sulit. Tetapi bagiku melupakan sahabat terbaik jauh lebih sulit daripada melupakan orang yang sangat aku cintai.”
“Aku memiliki satu kelemahan dalam prsahabatan. Yakni aku tak bisa menjauhi sahabatku, meski di hatiku, aku sedang marah padanya.”
“Aku tak peduli dengan latar belakangmu, aku tidak peduli seberapa besar masalahmu, bahkan aku tak ingin tau apa status hidupmu. Karena yang aku tahu hanya, kau adalah sahabatku, dan tugasmu adalah menemaniku.”
“Tak semua orang yang mengatakan kamu adalah sahabatnya benar-benar memperlakukan dirimu sebagai seorang sahabat.”
“Walau kamu sahabatku tak ada di sampingku, namun kamu selalu bersamayam di dalam hatiku. Aku tak pernah lupa untuk mendoakanmu dan aku hanya berharap doa ini yang menembus rinduku padamu.”
“Ketika persahabatan disandingkan dengan cinta, dari situlah konflik mulai datang dan konflik itu bisa saja menghancurkan semuanya.”
“Persahabatan sering menghadirkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama.”
“Sahabat aku tidak pernah meminta satu hadiahpun darimu, yang aku inginkan hanya dua yaitu. tetaplah menjadi sahabatku dan jangan pernah pergi dari hidupku.”
“Seorang sahabat adalah jiwa baik yang percaya bahwa kita tidak mampu melukai atau merugikannya.”
“Teman akan menceritakanmu yang tidak benar tentang dirimu, tetapi seorang sahabat akan tutup mulut dengan kesalahanmu.”

Komentar